Wabup Bima : Saya & Keluarga Menyampaikan Terimakasih Kepada Golkar Juga Keluarga Istana

Mataram, Berita NTB-Wabup Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd saat momen silaturahmi dan syukuran usai pelantikan Kepala Daerah terpilih Jum,at, (26/02/2021) kemarin.

Bupati Bima,Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE, Wabup Bima, Drs.H.Dahlan,M.Noer,M.Pd 

Bupati Bima,Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE, Wabup Bima, Drs.H.Dahlan,M.Noer,M.Pd Beserta Istri Tercinta.
“Saya bersama keluarga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima dan keluarga Istana yang telah memilih kembali saya menjadi calon Wakil Bupati Bima,” Ucapnya H. Dahlan M. Noer, didampingi istri Hj. Rostiati, saat di Mataram. 
Bagi H.Dahlan, kepercayaan Umi Dinda sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima dan keluarga Istana, menjadi penghargaan yang sangat luar biasa bagi dirinya.
“Saya bangga  atas kepercayaan yang begitu luar biasa dari Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima dan keluarga Istana,” kata dia. 
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima ini menyebutkan, dengan kembali mendampingi Umi Dinda merupakan anugerah terindah.
“Orang-orang katakan Umi Dinda dan Istana tidak akan memilih pendamping yang sama. Faktanya, kami bisa bersama dan melanjutkan Bima Ramah Jilid II,” sebutnya.
Dahlan mengaku bangga kepada semua pendukung dan masyarakat. Memang banyak orang bilang, bahwa Dinda Dahlan tidak akan menang pada Pilkada 2020.
“Saya percaya bahwa semua pendukung sama yakinnya dengan saya, 2015 saja bisa menang. Apalagi sekarang dan sudah terbukti. Ini berkat perjuangan pendukung dan simpatisan tanpa pamrih,” tandasnya.
Hal yang sama disampaikan istri H. Dahlan M. Noer, M. Pd, Hj. Rostiati, S. Pd, juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan begitu luar biasa terhadap keluarga kami. 
“Alhamdulillah kepercayaan Bupati Bima, Keluarga Istana dan masyarakat Kabupaten Bima akan kami rawat dan jaga, sebab ini amanah yang harus kami jaga bersama,” kata ketua TP PKK Kabupaten Bima.(RED)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar