Ketua BK Berjanji Memanggil Anggota dewan Dari Fraksi PPP usai reses

Ketua BK DPRD Kabupaten Bima, Ir, Suryadin

 
Kabupaten Bima, Berita NTB-Ular Oknum anggota DPRD Kabupaten Bima, Ardiwin, SH, saat Rapat Paripurna Ke-5 DPRD Kabupaten Bima Penyampaian Pidato Bupati  Bima, Hj. indah Dhamayanti Putri SE, Mendapat Perhatian Badan Kehormatan (BK).
Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bima, Ir, Suryadin berjanji akan memanggil anggota dewan Dari  Fraksi PPP usai reses.
“Insya Allah setelah selesai reses, akan memanggil oknum DPRD Dari Fraksi PPP tersebut, untuk memberikan klarifikasi,” ucapnya Suryadin pada media ini Sabtu,(6/03/2021).
Bahkan kata dia, surat pemanggilan tersebut sudah disampaikan kepada yang bersangkutan. Sekjen Golkar ini berharapkan Ardiwin, SH dapat memenuhinya agar permasalahan tersebut dapat jelas.  
“Kemarin kami layangkan surat pemanggilan kepada Ardiwin, SH, untuk mengklarifikasi berbuatanya ngamuk banting meja hingga pecahkan kaca saat rapat paripurna ke-5 DPRD Kabupaten Bima penyampaian pidato sambutan Bupati Bima,” katanya.
Ia pun menyayangkan ulah oknum DPRD tersebut, yang walaupun hak berbicara memang ada, tetapi dia merusak fasilitas Negara tetap salah. 
“Hak berbicara anggota DPRD telah diatur oleh Undang-undang, cuman hak berbicara di atur juga oleh pimpinan sidang,” tegasnya.
Apalagi suasana kemarin, sambung dia,  semua anggota DPR yang hadir hanya untuk mendengarkan sambutan Bupati Bima tidak berbicara yang lain,” Jelasnya.(RED)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar