DPP II PAN Kabupaten Bima Pimpin Kegiatan munajat untuk Indonesia sehat

BIMA, BERITA NTB.-Secara serentak, Kamis (12/8) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memimpin langsung kegiatan munajat untuk Indonesia sehat, dalam memperingati tahun baru Islam 1443 Hijriah, dengan mengikut sertakan seluruh pengurus PAN yang ada di tingkat DPW dan DPD.

Ketua DPD Kabupaten Bima, Ady Mahyudi H.Arifin mengatakan munazat yang digelar pengurus DPD PAN Kabupaten Bima sekarang adalah selain sebagai program penting bagi PAN, sekaligus memperingati tahun baru Islam.

“Ini merupakan program rutin bagi PAN yang harus tetap dilaksanakan secara bersama dan bersamaan, terutama dikala Indonesia sekarang dihadapkan dengan pandemi covid 19,”urainya.

Dengan menghadapi pandemi ini, rakyat terutama kader PAN bukan hanya harus kuat secara lahir tapi juga tangguh secara batin, ikhtiar,lahiriah.

“Dan semuanya itu telah ditempuh dengan do,a dan munazat kepada sang  khalik harus juga kuat,”harap Ady.

Ady berharap semua rakyat Indonesia bisa melewati pandemi ini secara bersama-sama dan menjadi individu yang lebih kuat dan lebih baik.

“Mudah mudahan kita semua ikhlas menghadapi cobaan hidup ini dengan penuh kesabaran,”cetusnya.

Karena itu, Ady meminta agar seluruh kader PAN di Kabupaten Bima tetap membangun komunikasi yang baik dengan rakyat,terutama dikala pandemi yang melanda Indonesia sekarang.

“Komunikasi dimaksud adalah saling mengingatkan untuk jaga jarak,pakai masker,cuci tangan dan lainnya,”harapnya.(B-AQ01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar