Wakil Bupati Bima Jadi Keynote Speaker Bedah Buku Panglima Damai Poso

Wakil Bupati Bima, Drs H  Dahlan M. Noer

Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H  Dahlan M. Noer dijadwalkan hadir untuk menjadi key note speaker pada acara Bedah Buku “Muhammad Adnan Arsal; Panglima Damai Poso” di Ponpes Al Madinah Bima, Sabtu (17/9) pukul 09.00 Wita. 

Bima, Berita NTB.-Sebelumnya direncanakan menjadi pembicara utama Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, namun berhalangan karena ada agenda kerja di luar daerah. 

 Selain Wakil Bupati, acara tersebut juga akan diisi oleh Ketua MUI Bima H Abdurrahim Haris, Penulis buku Khoirul Anam, Perwakilan dari MUI Pusat, Najih Aromdloni, Ustaz Bunyamin, SPd selaku tuan rumah dan tentu saja Kiyai Adnan Arsal sebagai narasumber utama.

Penulis Buku, Khorul Anam, H Muhammad Adnan Arsal dan Pinpinan Ponpes Al Madinah, Ustadz Bunyamin, SPd, Jumat (17/9/2021) silaturrahmi dengan wartawan di Hotel Marina  Inn, Bima, Nusa Tenggara Barat. 

Penulis Buku, Khorul Anam mengatakan, konflik berdarah di Poso, Sulawesi Tengah menjadi catatan kelam Bangsa Indonesia. Konflik yang hanya mendatangkan luka dan kepedihan bagi perjalanan bangsa dan negara ini sejatinya harus dipetik sebagai pelajaran berharga agar tidak ada lagi cerita-cerita pilu di masa mendatang.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar