Wabup Ingatkan Seluruh pejabat struktutal & ASN, Jangan Busungkan Dada Fokus Bekerja

Kabupaten Bima, Berita NTB-Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, Ingatkan kepada Seluruh pejabat struktutal, fungsional dan ASN, untuk tidak membusungkan dada dan bermalas-malasan, lakukan banyak hal demi membantu Bupati dan Wabup membangun daerah.
Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd,
Jangan sekali-sekali membusungkan dada apalagi bermalas-malasan, nanti akan tergilas oleh waktu,” kata Wabup Dahlan pada acara syukuran di Pandopo Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE Minggu, (28/2/2021).
Kata Babe sapaanya, membangun daerah tidak akan sukses dengan inovasi dituangkan oleh kepala daerah saja, namun harus didukung penuh jajaran ditingkat bawah sebagai representasi kerja Bupati dan Wakil Bupati.
“Kerja keras dan dan keseriusan birokrasi yang dibutuhkan, jangan pikirkan hal yang lain, kita harus kerja membangun daerah tanpa embel-embel,” katanya.
Menurut ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, Kabupaten Bima ini tidak sebagus darah lain dan tidak sebaik daerah lain. Kalau tidak ditangani dengan baik, maka akan terjadi penurunan.
“Kalau yang lain bisa maju, kenapa kita tidak bisa maju. Makanya jangan membusungkan dada, raihkan infestasi dari luar sebanyak-banyaknya untuk daerah ini,” pungkasnya.(RED)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar