Bupati Dompu Kader Jaelani Bersama Jajaran Menyambut Kunker Pangdam IX Udayana

Kabupaten Dompu,Berita NTBBupati Dompu, Kader Jaelani, Senin (26/04/2021) Sekitar Pukul 17.30 Wita Bertempat di Makodim 1614 / Dompu, Bersama Jajarannya Menyambut Kehadiran Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana, Mayjen Maruli Simanjuntak, M.Sc. Pangdam IX Udayana didampingi Komandan Resot Militer (Danrem) 162 Wira Bhakti (WB) Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han. bersama sejumlah pejabat lainnya baik di Lingkup Kodam IX Uadayana maupun Korem 162 WB melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Dompu.

Bupati Kader Jaelani dalam Sambutannya Melaporkan Situasi keamanan dan ketertiban di daerah ini dalam sikon yang kondusif, aman, tertib dan damai. Berkat adanya Kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Forkompinda, Toga, Toma, Topem, Towa, Insan Pers dan seluruh elemen penting di daerah ini, situasi dan kondisi kemanan dan ketertiban di daerah ini terus terjaga dengan baik,”ucapnya. 

Selanjutnya Bupati juga Mengungkapkan Harapannya, agar kondusivitas daerah yang sudah baik, aman, tertib dan damai dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi sehingga daerah ini benar jauh lebih baik lagi.

“Kondudivitas daerah mutlak diperlukan dan menjadi persyaratan penting untuk kelancaran pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah,” tandas Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang telah dibangun bersama Kodim 1614 / Dompu. Berkat sinergitas  baik dalam penanganan covid-19 maupan dalam program dan kegiatan lainnya yang berupaya mensejahterakan masyarakat seperti program ketahanan pangan dan penyediaan air bersih, jajaran Kodim cukup membantu Pemerintah daerah,” jelasnya.

Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Dompu, dalam momen ini juga menyampaikan perasaan duka yang mendalam atas terjadinya musibah tenggelamnya KRI Nanggalan 402 yang menyebabkan jatuhnya korban sebanyak 53 prajurit terbaik bangsa di Perairan Bali Selatan.

“Saya bersama seluruh masyarakat Kabupaten Dompu, ikut mendoakan para prajurit terbaik bangsa dimaksud, semoga semua amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, diampunkan segala dosa dan khilafnya, ditinggikan derajatnnya, dimudahkan jalannya menuju Illahi Rabbi, kepada keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Bupati.

 Kunjungan kerja ini,  Pangdam IX Udayana, Mayor Jenderal Maruli Simanjuntak, M.Sc, menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Bupati dan jajarannya yang hangat dan penuh dengan kekeluargaan.[β.01/RICKY]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar