Rachmat Hidayat Gelontorkan Belasan Kursi Roda Manual dan Elektrik untuk Umat Hindu di Kota Mataram

MATARAM- Anggota DPR RI dapil Lombok dari PDI Perjuangan, H Rachmat Hidayat kembali lakukan aksi kemanusiasn dengan gelontorkan dan bagikan belasan Kursi Manual dan Elektrik untuk Nyame-Nyame// saudara-saudara// umat Hindu di Kota Mataram, khususnya Lansia Lumpuh dan Disabilitas.

Serah terima Bantuan belasan Kursi Roda dari Rachmat Hidayat yang bekerjasama dengan Kemensos RI dipusatkan dirumah I Gde Wiska lingkungan Karang Tulamben – Cakranegara Timur yang dihadiri oleh semua penerima manfaat.

Menurut Rachmat Hidayat, dirinya hingga saat ini sudah membagikan ratusan aneka jenis Kursi Roda di Lombok, termasuk Kursi Roda adaptif untuk penderita Lumpuh Layu (celebral palsy) yang jumlahnya di Lombok setiap tahun trendnya naik secara signifikan.

“Trend penderita Lumpuh Layu (celebral palsy ) di bumi gora / lombok cenderung naik setiap tahun secara signifikan akibat gizi buruk / stunting ataupun sebab lain,” kata Rachmat, Selasa (23/01/2024).

Selanjutnya Rachmat menyinggung bahaya manifes serangan penyakit degerenatif akibat pola hidup yang tidak sehat yang mengabaikan asupan gizi atau nutrisi yang seimbang harian.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar