Lalu Hadrian Irfani Bertekad Dorong NTB Tuan Rumah yang Baik untuk PON 2028

MATARAM, (Berita NTB)- Ketua DPW PKB Provinsi NTB, H Lalu Hadrian Irfani mengatakan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 21 di Aceh dan Sumut 2024 jadi momentum dan barometer untuk NTB sebagai tuan rumah PON ke 22 2028 bersama NTT.

Baca jugaLalu Hadrian Irfani Semangati Generasi Muda di Kantung Nelayan Lombok

Jasad Bayi Malang Ditemukan di Pinggiran Sungai Sumbawa Barat, Polisi Lakukan Evakuasi

Hadrian mendorong pemerintah daerah NTB dan stakeholders olahraga di daerah termasuk KONI untuk benar-benar menangkap momentum tersebut. Selain sebagai ajang menoreh prestasi olahraga daerah, juga sebagai inspirasi dan Trigger bagi masyarakat untuk gemar berolahraga agar sehat dan berprestasi.

“Saya rasa PON ini momentum yang tepat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Ada prestasi yang kita kejar di PON Aceh – Sumut 2024, ada juga barometer kita untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah PON 2028 NTB – NTT agar prestasi Atlit NTB makin diperhitungkan,” kata H Lalu Hadrian Irfani, Rabu 13 September 2023.

Baca juga… Anggota DPR RI Rachmat Hidayat Aksi Kemanusiaan Lagi di Lombok Tengah, Penerima Bantuan: PDIP Jadi Partai Paling Peka pada Rakyat

Loading

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar