Program Mahyani, Warga Sampaikan Terima kasih Untuk Baznas NTB dan Baznas Kobi

KOTA BIMA, BeritaNTB.com-Setelah melalui proses pembangunan dan rehab sejak awal bulan November kemarin, kini tahapan program Rumah Layak Huni (Mahyani) untuk 20 unit telah memasuki tahap akhir.

Salah satu penerima manfaat Sry Suwarni perempuan usia 60 tahun warga Rt 06 Rw 02 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba menyampaikan rasa terimakasih atas program bantuan yang diberikan. Berkat program tersebut, kini kondisi rumah yang ditempati sudah sangat baik dan kokoh.

“Terimakasih pada Baznas Provinsi NTB dan Kota Bima yang telah memberikan program bantuan ini, sehingga dapat membantu warga yang memiliki keterbatasan ekonomi dalam membangun rumah,” ujarnya Selasa (6/12/2022).

Sementara itu Ketua Baznas Kota Bima H Nurdin turut menyampaikan apresiasi pada masyarakat sebagai penerima manfaat, atas kepercayaan terhadap lembaga tersebut dalam menyalurkan dana bantuan untuk perbaikan rumah warga.

“Program ini berjalan sukses karena keterlibatan semua pihak. Apalagi hasil dari pembangunan rumah yang direhab sangat rapi dan memenuhi standar baik, sehingga layak dan nyaman untuk ditempati,” katanya.

Ia menambahkan, program bantuan ini bersumber dari dana zakat yang dikumpulkan melalui para muzakki tetap dan donatur lain, baik itu lewat Baznas NTB dan Kota Bima.

“Semoga dengan keberhasilan program Mahyani ini, maka tahun depan masih akan terus berjalan demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

(**)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar