Pimpin Tabligh Akbar, Pj Wali Kota Kutuk Keras Agresi Israel di Palestina

Baca juga: Bertemu Irjen Pol Purn, Pj Wali Kota Bima Bahas Peluang Investasi Kelautan dan Industri Pariwisata

Diakhir sambutannya, Rum menjelaskan harapannya bahwa Tabligh Akbar Solidaritas Palestina di Kota Bima adalah mencapai beberapa tujuan utama berupa
peningkatan kesadaran dan pemahaman yang lebih mendalam tentang kondisi sulit yang dihadapi rakyat Palestina, sehingga masyarakat dapat lebih memahami dan merespons isu kemanusiaan ini dengan lebih berempati.

Tabligh Akbar ini adalah momentum untuk mengajak masyarakat agar bersatu dalam memberikan dukungan moral dan kemanusiaan kepada rakyat Palestina, termasuk mendorong partisipasi dalam berbagai bentuk aksi solidaritas dan penggalangan dana.

Pemerintah Kot Bima berkomitmen menyediakan wadah bagi masyarakat untuk berkontribusi secara finansial, dengan harapan dapat mengumpulkan dana yang dapat digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan mendesak dan mendukung rekonstruksi di Palestina. Serta mengajak masyarakat untuk menjadi agen perubahan, terlibat aktif dalam isu-isu kemanusiaan, dan memperjuangkan perdamaian serta hak asasi manusia di berbagai forum.

Loading

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar