Dandim 1608/Bima Tinjau Percepatan Vaksin di Kota dan Kabupaten

BIMA, Kabarberitantb, com.-Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah meninjau implementasi program zero waste dan Percepatan Vaksin di SMAN 4 Kota Bima, (25/2). Para siswa-siswi dan guru mampu memanfaatkan botol bekas atau gelas plastik dari rumah atau lingkungan untuk dikelola menjadi ecobrick di sekolah.

Bersama Walikota Bima Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos didampingi Danramil 01- Rasanae Dim 1608/Bima Kapten Inf Seninot Sribakti hadiri kegiatan  Kunjungan kerja dan silaturahmi wakil gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd di Wilayah Kota Bima, sekaligus tinjau langsung kegiatan Vaksinasi siswa dan guru serta pengolahan zero waste di lingkup sekolah , kegiatan berlangsung dengan protokol Covid 19.

Rombongan Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd di sambut dengan tarian bongi monca oleh siswa SMA 4 kota Bima dan menuju pameran projek ke 2 dengan tema “gaya hidup berkelanjutan”.

Saat di Lokasi Dandim Bima menyampaikan kepada awak media bahwa Kunker  Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd sekaligus tinjau  langsung kegiatan Vaksinasi serta silaturahmi bersama siswa serta guru di SMAN 4 kota Bima.

“Kunker Ibu Wagub ingin melihat langsung pengelolaan zero waste di sekolah SMAN 4 Kobi dan memantau pelaksanaan vaksin,” kata Dandim.

Untuk mendukung program Zero Waste, sambungnya, melalui ekstrakurikuler peduli lingkungan, pihak sekolah mengelola limbah sampah dari botol air minum kemasan. “Ada limbah botol yang ukuran kecil, sedang maupun yang besar,” jelasnya sambil tinjau Tim Vaksinator.

Setelah Kunker Wagub NTB , Dandim Bima Tinjau pelaksanaan Vaksin  Covid-19 di Kec.Woha dan Kec.Monta beserta rombongan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE bertujuan untuk bisa mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan yang di targetkan.

Perang terhadap Covid Saat ini Wilayah Kota dan Kab, Bima melalui TNI-POLRI serta Pemerintah melalui Dinas Kesehatan sedang gencarkan serbuan vaksinasi  Covid-19 dalam rangka mendukung program vaksinasi Nasional.

Peninjauan pelaksanaan Vaksin  Covid-19 di Kec.Woha dan Kec.Monta oleh rombongan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE bertujuan untuk bisa mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan yang di targetkan.(KB-201*)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar