Ulah Tersangka Narkoba, Kapolres Bima Copot Kasat Tahti

BIMA, Kabarberitantb,com.-Kapolres Bima Kabupaten AKBP Heru Sasongko S.Ik rupanya geram dengan ulah oknum anggota yang piket disaat tersangka narkoba Khaerul alias Bang Jago yang merayakan ulang tahun di sel tahanan beberapa hari lalu.Buktinya, selain memproses petugas piketnya, Kapolres juga mencopot jabatan kasat Tahti Iptu Willem Balseran dan diganti oleh Ipda Arich As’ary.
Keputusun memproses oknum piket serta mencopot jabatan Kasat Tahti adalah Langkah tepat yang di ambil Kapolres lantaran tersangka Narkoba berulah dalam Sel tahanan dengan cara merayakan ulang tahun bergembira Ria.
https://kabarberitantb.com/2022/02/24/spesialis-curi-ternak-akhirnya-ditangkap-tim-puma-i-polres-bima-kota/

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K, dalam keterangan persnya menyampaikan akan mengambil tindakan tegas dalam menindaklanjuti adanya foto seorang tersangka kasus Narkoba, Khairul, yang tengah merayakan Hari Ulang Tahunnya di dalam sel Rumah Tahanan Polres Bima sebagaimana beredar di Media Sosial (Facebook) baru-baru ini.

Pernyataan mengambil tindakan tegas tersebut, kata Kapolres, sebagaimana dirilis Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, diawali dengan melakukan pemeriksaan terhadap salah satu anggota, yang melakukan tugas piket pada malam pergantian tahun kemarin.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar