TNI POLRI bersama Pemda Bima Buka Pemblokiran Jalan di Desa Bolo

Aksi Pemblokiran jalan di desa Bolo, kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, pada kamis, (3/12/2021) sejak pukul 15.00 telah dibuka, Bersama Danramil 1608-02/Bolo Kapten Inf Gontang, Kapolsek Bolo serta  Bapak Kades Bolo Drs Muhtar H Idris berkoordinasi dengan pihak distributor untuk menenangkan Warga.

BIMA, Berita NTB.-Bersama Tiga Pilar, Kades Bolo Drs Muhtar H Idris didampingi Danramil dan Kapolsek Bolo menjelaskan kepada warga bahwa pupuk jatah untuk desa Bolo sebanyak 7 ton akan dibagikan besok. Mendengar hal itu, masyarakat merasa senang dan bahagia dengan hasil musyawarah tersebut.

“Usai mendengar penjelasan dari Kades Bolo, Anggota Koramil Bolo dan jajaran polsek membantu masyarakat membuka penghalang jalan saat itu,” Ujar Danramil.

Lanjut Kapten Inf Gontang selaku Danramil menghimbau kepada warga agar tidak melakukan aksi pemblokiran yang bisa merugikan pihak pengguna jalan lainnya Dirinya berharap kepada warga kegiatan Blokir jalan ini bisa dilakukan dengan Musyawarah dan Bisa dicarikan solusi terbaik.

Tambah Danramil untuk  jajaran Koramil dan Polsek Bolo   bersama mengatur lalu lintas dan kembali normal,” Tutupnya(B-R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar