Tidak terima Mengeluarkan Kata Anjing, Suami Bacok Istrinya Sendiri

Kabupaten Dompu || Berita NTB— Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi  Pamong Raya, Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat ( NTB).

Foto Pasangan Suami istri

Pelaku Berinisial MU (26) tega bacok istri Hingga Mengalami luka pada bagian Kepala dan dilarikan Ke PKM terdekat oleh para tetangga, Jum’at (11/06/21) Sekitar Pukul 17:00 WITA.

Kejadian Penganiayaan berawal saat Suami pulang Kerja dari Dompu dan tidak melihat Istri dirumahnya, Suami mencari istri disekitar tempat tinggal namun tidak menemukan  istri dan ia Kembali Kerumahnya.

“Beberapa saat setelah Suami pulang ke rumah, Istri yang biasa disapa Kas juga kembali ke rumah. Melihat istri kembali ke rumah, Suami meminta istri untuk pergi lagi untuk menghindari kemarahannya, Namun istri tidak mau sembari menendang kandang ayam dan mengeluarkan kata Anjing pada suaminya,” Kata Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono.

Dikatakan juga olehnya, Tersinggung dan marah karena perkataan istri, Suami lalu mengambil sabit dan memukul ke arah kepala Istri sebanyak satu kali sehingga mengakibatkan  istri mengalami luka robek pada bagian kepala. 

“Karena mengetahui kepalanya luka, Korban lalu lari keluar rumah dan meminta pertolongan warga. Sejumlah tetangga yang melihat langsung membawa istriny ke PKM Soriutu untuk mendapatkan perawatan medis,” Jelas Handik

Handik menambahkan, Anggota Piket SPKT Polsek manggelewa yang mengetahui kejadian itu langsung bergerak menuju TKP dengan dipimpin oleh PS Kanit SPKT 1 Polsek Aipda Syafrin

“Sesampai Di TKP, Anggota Langsung melakukan penggalangan terhadap keluarga korban dan mengamankan pelaku ke mako polsek Manggelewa untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” Pungkasnya.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar