Piu Diduga Pernah Sewakan Kos RS untuk Bermesum

BIMA, Kabarberitantb,com.-Perilaku bejad oknum polisi Sahrul alias Piu terus diungkap oleh RS. Gadis piatu asal Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi itu mengaku menjalin       kasih dengan mantan ajudan Wakil Bupati Bima tersebut, berjalan selama empat bulan. Bahkan Piu pernah menyewa satu kamar kos yang berlokasi di Sadia satu dekat rumah mantan Wakil Walikota Bima senilai Rp.500ribu selama sebulan.

“Saya itu pernah tinggal di kos tingkat dua di sebuah kos di Sadia. Yang sewa kamar kos itu adalah Piu sendiri seharga Rp.500ribu untuk satu bulan,”tutur RS pada sejumlah wartawan di sebuah rumah keluarganya di wilayah kota Bima  beberapa waktu lalu.

Kata RS, Piu menyewa kamar tersebut untuk ditempati olehnya untuk satu bulan dan di kamar kos tersebut Piu menyetubuhinya yang terakhir kali sekitar bulan April.

“Di kamar kos yang dia sewa itu Piu menyetuhuhi saya terakhir kali hingga saya hamil sampai sekarang,”cetus RS dengan nada sedihnya.

Setelah kejadian itu Piu terus menghilang dan tidak mau bertanggungjawab atas kehamilannya.

“Saya butuh Piu bertanggungjawab atas perbuatannya.Saya hamil hingga hampir delapan bulan ini atas perbuatan Piu. Tapi kenapa dia tidak mau bertanggungjawab setelah dia menyiksa batin saya seperti ini,”pungkas alumni sebuah perguruan tinggi di Makasar ini.

RS juga meminta agar kasus yang menimpanya tersebut diatensi serius oleh pihak kepolisian.”mohon bapak Kapolri,bapak Kapolda NTB dan bapak Kapolres Bima Kota mengatensi khusus kasus yang saya laporkan tersebut.saya ingin lahir dalam keadaan bahwa anak saya memiliki ayah biologis, bukan sebaliknya saya harus melahirkan anak Tampa bapak,”,harapnya.(KB-203*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar