Menghebohkan Warga, Diduga Cemburu Suami Habisi Nyawa Istri Dengan Pisau Dapur

             Foto Pelaku Pembunuhan
Kabupaten Sumbawa, BERITA NTB–Penemuan  mayat wanita Bernama Aliyawati (29) di pantai Pasir Putih Kecamatan Poto Tano, sekitar pukul 13.45 Wita, Selasa (23/3/2021) siang menghebohkan warga setempat.
Setelah polisi melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti, ternyata pelaku pembunuh wanita tersebut adalah suaminya sendiri, yaitu MR (31) warga Desa Beru, Kecamatan Brangrea, Kabupaten Sumbawa Barat. Pelaku menghabisi nyawa istrinya menggunakan pisau dapur.
Kapolres Sumbawa Barat Polda NTB AKBP Herman Suriyono, S.IK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengungkapkan, motif pembunuhan ini diduga karena didasari rasa cemburu pelaku terhadap istrinya.
“Pelaku cemburu kepada istrinya yang ketahuan beberapa kali selingkuh,” ungkap Eddy.
Diterangkan Eddy, jasad korban ditemukan oleh warga dengan luka bacok pada leher sebelah kiri, kanan dan luka robek akibat sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kiri.
“Setelah mengantongi identitas pelaku, Tim Puma Polres Sumbawa Barat langsung bergerak mencari MR, namun ternyata pelaku sudah terlebih dahulu menyerahkan diri kepada polisi dan mengakui perbuatannya,” ungkapnya.
Eddy menambahkan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini pelaku telah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk disidik lebih lanjut.(B.01/REG)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar