Lantaran Mesum Anak Dibawah Umur, Kades Oitui Wera Dikerangkeng

Kota Bima, Kabarbeeitantb,com.-Nasib sial menimpa salah seorang kades Oitui Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Nusa tenggara barat, Sudirman alias One.Bagaimana tidak,lantaran menyetubuhi alias mesum dengan anak dibawa umur yang masih duduk dibangku SMA, One akhirnya dikerangkeng di sel Tahanan Polres Bima Kota sejak Jum’at malam (18/2).

Final Sape Putera United VS Wera FC, Warga Padati Lapangan Semangka Sape

Akibat ditahannya oknum Kades tersebut, berimbas tidak adanya penguasa di desa setempat sejak Jum’at kemarin hingga ke depannya. One ditahan secara resmi oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim setempat, Iptu Muhammad Rayendra, S.IK, MH mengatakan, dalam kasus dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang kini masih duduk di kelas I SMA. tersebut, One akhirnya diputuskan untuk dilakukan penahanan.

Pelaku Curat Diamankan Tim Puma Polres Bima

 

Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH yang dimintai komentarnya membenarkan tentang penahanan terhadap oknum Kades dimaksud.“Ya, tersangka mulai ditahan di sel tahanan Polres Bima Kota pada Jum’at malam (18/2/2022) sekitar pukul 22.00 Wita. Ia ditahan secara resmi oleh Penyidik Unit PPA Sat Reskim Polres Bima Kota dalam kasus dugaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur dimaksud,”jelasnya.

Dijelaskannya, sebelum ditahan yang bersangkutan sempat dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka oleh Penyidik PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota yang dipimpin langsung oleh Aipda Syaiful, SH (Kanit) PPA.

“Selama diperiksa sebagai tersangka lebih dari satu jam lamanya di ruangan Unit PPA. saat diperiksa, tersangka didampingi Kuasa Hukumnya Muhajirin, SH. Selanjutnya tersangka angsung ditahan secara resmi ke dalam sel tahanan Polres Bima Kota,”tandasnya.(Tim)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar