DPO Bobol Warung di Pasar Tente Ditangkap Tim Puma Polres Bima

BIMA, Berita NTB.-Seorang Pria Berinisial  IR yang sangat meresahkan Para pedangan di Pasar Tradisional Tente, di Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB, Ia Akhirnya Ditangkap Tim puma Polres Bima  Rabu (22/12/2021.)

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K., Melalui Kasat Reskrim polres Bima Iptu Masdidin SH, yang di Rilis Kasi Humas polres Bima Iptu Adib Widayaka mengatakan  kejadian Yang menimpa AS Pedangan di pasar Setempat Berawal Korban mendapat kabar dari sesama pedagang Bahwa Peti tempat menyimpan beras dagangan nya sudah dalam keadaan terbuka serta berasnya pun Raib.

Mendengar hal tersebut korban pun Bergegas   ke tempat jualanya  dan mengecek barangnya tersebut, tiba di  TKP korban melihat peti tempat penyimpanan beras tersebut telah terbuka dan barang berupa beras 100 Kg yang disimpannya dalam  Hilang.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 1.00 juta dan melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polres Bima,” jelas Adib.

Tidak Butuh Waktu lama Tim Puma Berhasil Mengendus keberadaan IR yang merupakan Masuk Dalam DaftaR pencarian orang DPO.

Tanpa membuang waktu Tim pun langsung bergerak dan menangkap IR Yang sedang berada di area pasar tradisional  Tente  bersama dengan anggota Polsek Woha denga upaya paksa karena DPO ini dikenal Sangat licin.

Usai ditangkap Pelaku pun langsung Digelandang Menuju Mapolres Bima untuk Diproses Hukum Lebih Lanjut,”Pungkasnya.(B.01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar