Bus Akab Terjut Bebas di Madapangga, Korban Dilarikan Ke PKM Terdekat

BIMA, Kabarberitantb.com.- Bus angkutan umum “Sari Putri” dengan trayek jalan Sumbawa-Bima mengalami kecelakaan di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi Minggu (27/02/2020) sekitar pukul 12.30 WITA.

Salah Seorang warga Amirudin Amir yang menayangkan secara live lewat media sosial (Fecebook) mengungkapkan.Kondisi bus yang alami kecelakaan ini kondisinya masuk ke dalam jurang yang masuk di wilayah Desa Madawau.

“Bus yang kecelakaan ini keadaannya masuk ke dalam jurang. Dan kondisi bus jatuh ke samping dan ditahan oleh pohon besar di bawahnya,” ujar dia dalam postingan videonya.

Katanya, banyak korban dari para penumpang bus yang mengalami kecelakaan ini. Namun, belum dipastikan adanya korban jiwa. Dan para korban sudah dilarikan ada yang ke RSUD Dompu dan juga di Puskesmas terdekat.

“Korban yang menjadi kecelakaan ini sudah dibawa atas bantuan para pengendara yang melintas. Ada yang dibawa dengan truk ke RSUD Dompu. Ada juga korban lain yang dibawa ke Puskesmas terdekat,” ungkapnya.

“Dan di lokasi, para warga masih mencari seorang bayi, korban insiden ini yang belum ditemukan,” sambungnya.

Keadaan di TKP kejadian, kata dia, saat ini dipadati oleh para pengendara dan warga dari Desa Ndano dan Madawau yang dekat denga dari lokasi kejadian ini.

“Belum ada dari pihak terkait dari Pemerintah yang datang untuk mengevakuasi dan melakukan penyelidikan dari kejadian ini,” tandas dia.

Sementara itu, pihak Satlantas Polres Bima masih dikonfirmasi terkait insiden ini,” Pungkasnya.(KB-203*)

Loading

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar